Saturday, January 06, 2007

Salah Alamat


Ini tentang satu malamku, yang ku lewati bersama suami tercinta (ehem...ehem..) taon maren yg baru aja lewat,
tepatnya tgl 23 des 2006, aku di undang ke sebuah acara reuni plus pesta Natal bersama teman-teman sekolah yang dulunya pernah bareng² blajar bahasa Belanda.

Seorang temen sempat ngirim sms skedar ngasik tauin alamat tempat pesta di adain, bener² jelas sms yang aku terima, tapi ketika kami (aku dan suami) berada di area alamat tersebut, sempat bingung juga karna kami belum pernah datang ke kawasan tersebut, tapi akhirnya kami nglihat sebuah rumah mewah(ukuran org Belanda) penuh dengan orang² yang klihatannya sedang berpesta lagian kami liat juga di luar terpakir banyak mobil, meski dengan sedikit ragu akhirnya kami mendatangi rumah tersebut, sempat aku tanya ke suami "yank kayaknya nr rumah temenku 22 deh"(rmh yg kami datangi nr 21) tapi belum sempat suamiku ngejawab, si tuan rumah sudah bukain pintu dan mempersilahkan kami masuk dengan ramahnya.

Kami berduapun masuk dan menyapa tamu² yang lain di rumah itu. Ada perasaan aneh soale orang² yang aku liat semua besar² dan putih² padal temen skolahku dulu ada yang hitam juga soale temen²ku datang dari semua penjuru dunia, waktu itu aku cuman menghibur diri agh... mungkin ini semua teman² dari si tuan rumah yang kebetulan orang rusia sampai aku dengar suara suamiku yang bilang "Oh my God... aku pikir kita salah alamat yank????" nah lho!!! seketika aku berjalan mendekati suamiku dan bilang, "yank ayo cepet pergi.. aku malu!!".

sebelum pergi suamiku sempat nyarik tuan rumahnya dan minta maap karna ternyata kami salah alamat si tuan rumah malah ketawa dan bilang "gpp kok... kalo kalian seneng di sini, kalian tetep welcome" Duh malunya rekkk.

7 comments:

Anonymous said...

heheeh...malu tapi tetep dilanjut terus yah, mumpung tuan rumahnya dah welkam gitu. Duh, kog jadi ikutan malu yah, ngaburrrr...

Kristin said...

Tarik kolornya yg kaburrr... hehehe mang enak ninggalin daku sendiri

amethys said...

olip oyl..pa kabar? malunya di telen aja...hihihi

Theresia Maria said...

masih sempet nyemil2 engga Kris, haha...biar kesasar tapi tetep welcome khan.

Kristin said...

>amethys : Pet diriku baik² aja thx yaks... weleh jgnkhan nelen malu lah nelen kacang aja dah ga bisa kok huahehehe

>Tiwi : ngemil ga sempet Wi tapi megang gelas wijn seh udah :D (tuh dhe hasel sok akrab)

Anonymous said...

oliiip, po kbre??
Kau bisa malu jg say..biasanya malu2in wakaka (kidding say)

Salam buat Marcel yah

Kristin said...

huehehe... say khan ak msh punya kemaluan.
slm balik say dari Marcel