Monday, February 12, 2007

Good Bye my YM id


Hari sabtu maren sempat sebellllllll banget, soale id YM yang udah aku pakek selama 6 taon ga bisa di pakek lagi mana tuh id banyak kenangan dan banyak email² sewaktu aku ma hubby dari awal temanan sampe pacaran.
Awalnya seh aku masih bisa pakek dan login seperti biasa, berhubung udah janjian ma ortu mo onlen bareng, jadi mulai pagi jam sembilan (waktu NL) aku udah nyalain tuh id. Sampe 2 jam nunggu, ternyata ortu ngebatalin janji katanya warnetnya terlalu rame dan full ma anak² muda (wadoh).
Hubby yang ngeliat aku agak kecewa kemudian ngajakin shoping dan sebelum berangkat aku lupa loguit dan matiin PC nah begitu aku datang dari shoping langsung aku duduk di depan PC, heran plus kaget soale idku ketendang gitu aja dan ada tulisan kalo idku login di PC yg laen ????? trus nyoba² login sampe malam juga ga bisa akhirnya panik dan mutusin mbikin id baru meski berat pisah ama id yang lama tapi akhirnya aku relain juga.
Buwat temen² yang kebetulan id YMnya pernah di list id lamaku sorry ya kalo akhirnya ga bisa ngobrol lagi di sana tapi kalo mau please kasik tau id kalian pasti nanti aku add.

6 comments:

Theresia Maria said...

wah, lama juga yach pake id nya. aku ada YM tapi sok tak anggurin, tapi kalo mo kirim2 message boleh koq! *nawarin*

Anonymous said...

aduh kasihan...tahu kali yg nyawer id nya, seleb ym :D
masih inget id ku kan kris...;)

mom4kids said...

lho kok bisa sih Kris ??? wah sayang juga yah ..

add aku aja deh kalo gitu , kapan2 ngobrol ( javalady74 ....) tapi paling sebulan sekali online hehehe , repot ama anak2 sih )

Anonymous said...

ati2 make di warnet, kan ruang publik jadi resiko id dicuri selalu ada. temenku dulu sering nabrak id ym lama jadi kepunyaan seseorang ... jaat bgt kan. namanya jg internet sapapun isa make.

artja said...

trus, YM id yang baru apa?

Anonymous said...

sama pertanyaannya kok bisa ya? orang kan gak tahu passwordnya? ya udah direlain aja ya! :)